Thursday, November 22, 2012

kapur rambut untuk kecantikan rambut

kapur rambut untuk kecantikan rambut






kapur untuk kecantikan rambut - mulai mewarnai rambut Anda dengan rambut kapur Yang Anda butuhkan adalah sebotol air dari kapur, sarung tangan pelindung, handuk dan besi datar.


-basah sekitar satu inci bagian rambut Anda ingin warna dengan kapur. Semprotkan hanya pada rambut Anda warnai rambut sesuai selera,. Tapi jika rambut Anda pirang, jangan membasahi rambut Anda sebelum chalking kecuali jika Anda ingin warna permanen.-Cukup oleskan kapur untuk membasahi rambut Anda dan tunggu sampai kering. Anda dapat mencampur beberapa warna bersama-sama,atur warna sesuai keinginan anda, Ini adalah bagian yang menyenangkan. Terapkan untuk kapur sehelai rambut dalam gerakan ke bawah, Anda dapat melakukan pada seluruh bagian atau hanya melakukan beberapa helai.- Setelah rambut telah kering, Anda dapat meluruskan atau mengeriting rambut, (panas membuat warna bertahan lebih lama). Langkah ini adalah opsional, dan meskipun Anda mungkin meluruskannya, setiap orang memiliki hasil yang berbeda .- Seal warna dengan flat iron atau curling iron untuk menambahkan gelombang. Terapkan hair spray sebagai langkah terakhir.


 
Berikut adalah beberapa tips + trik kapur untuk kecantikan rambut-Jika Anda pirang atau blonde , jangan membasahi rambut Anda sebelum chalking. Saya akan noda jika Anda bisa karena menambahkan air untuk pigmen murni menciptakan pewarna yang nyata.- Selalu mengenakan jubah  dan meletakkan sesuatu di lantai untuk menangkap debu kapur yang jatuh. Ini akan menjadi mana-mana!- Sebelum Anda mandi, sikat dengan sikat lembut rambut pigmen alami keluar sebanyak mungkin dapat Anda lakukan!
-Janganmewarnai rambut anda dengan kapur  terlalu sering. Pada akhir hari, Anda menggunakan bedak pigmen pada ujung rambut, dan bisa menyedot banyak kelembaban alami yang Anda butuhkan pada ujung rambut.






- Shampoo rambut Anda dengan sampo mengklarifikasi setelah chalking.

No comments:

Post a Comment