Wednesday, November 28, 2012

tips cantik memaksimalkan pewarna rambut coklat

tips cantik memaksimalkan pewarna rambut coklat



pewarna rambut cokelat -
Pigmen eumelanin memberikan rambut warna coklat khas. Rambut cokelat memiliki eumelanin lebih dari rambut pirang tetapi juga memiliki jauh lebih sedikit daripada hitam. Ada dua jenis eumelanin, yang dibedakan dari satu sama lain dengan pola mereka obligasi polimer. Dua jenis yang eumelanin hitam dan coklat eumelanin. Eumelanin adalah hitam gelap, eumelanin cokelat jauh lebih ringan dari warna hitam. Eumelanin hitam sebagian besar hadir dalam non-Eropa, sedangkan eumelanin coklat sebagian besar hadir di Eropa, dan sangat jarang, orang-orang dari kelompok etnis lain. Sejumlah kecil eumelanin hitam dalam ketiadaan pigmen lainnya menyebabkan rambut beruban. Sejumlah kecil eumelanin coklat dalam ketiadaan pigmen lainnya menyebabkan kuning (pirang) warna rambut. Seringkali, rambut pirang atau merah alami akan gelap untuk warna coklat dari waktu ke waktu. Berambut coklat orang memiliki media-tebal helai rambut.
Memilih warna rambut yang tepat adalah sebuah keputusan penting. Jadi mewarnai rambut cokelat gelap Anda perlu mempertimbangkan faktor-faktor tertentu. Rambut cokelat adalah warna yang paling umum kedua dari rambut manusia, rambut hitam sekali. Ini bervariasi dari cokelat muda sampai cokelat tua. Hal ini ditandai dengan tingkat yang lebih tinggi dari eumelanin pigmen gelap dan tingkat yang lebih rendah dari pheomelanin pigmen pucat. Strands lebih tebal daripada rambut adil tetapi tidak sebanyak rambut merah.



Anda dapat mewarnai rambut cokelat gelap lebih gelap dan lebih kaya atau lebih ringan sedikit atau pirang keduanya. Pilih sistem warna rambut dengan tingkat yang sesuai. Dianjurkan agar Anda tidak melebihi selisih antara 2 tingkat dari warna rambut alami Anda dan komersial. Rambut manusia rata-rata tumbuh pada tingkat 1 cm dalam satu bulan dan begitu juga Anda. Setelah aplikasi pewarna rambut satu bulan, yang lain akan mulai melihat kontras dalam batang rambut warna dan akar dan Anda kemungkinan besar akan tidak seperti komentar. Dengan tidak memilih warna rambut lebih dari dua warna lebih gelap dari warna rambut alami Anda, Anda akan dapat mencegah kemungkinan untuk sebagian.

Ada terutama dua jenis pewarna rambut - permanen dan sementara. Pewarna rambut permanen berlangsung sekitar beberapa bulan sampai pertumbuhan rambut baru datang. Ia mulai memudar setelah mencuci 6-12. Sementara pewarna rambut memudar atau mulai pudar setelah mencuci sampo dan tidak bertahan lebih dari 15 hari. Sekarang, keputusan ada di tangan Anda. Saya akan menyarankan bahwa jika Anda jelas tentang warna rambut yang sesuai dengan memotong wajah Anda, warna, warna mata dan kepribadian secara keseluruhan, kemudian pergi untuk permanen. jika tidak maka Anda lebih baik mendapatkan diri pewarna rambut sementara untuk sekarang dan mencoba untuk mencari tahu dengan warna rambut Anda terlihat terbaik. Namun, pilihan paling aman adalah pencelupan dark brown hair light brown.

Tips menempatkan pewarna rambut cokelat.

- Trik rambut Anda menjadi 5-6 bagian.
- Ambil satu bagian dan kemudian membaginya menjadi jumbai 3-4.
- Ambil sejumput rambut dan dicat dengan bantuan kuas. Ulangi hal ini dengan jumbai bagian lain.
- Biarkan pewarna kering selama periode waktu yang disarankan.
- Hapus pewarna rambut dengan sampo.


Anda dapat memberikan diri Anda yang lengkap makeover dengan cat rambut berwarna coklat gelap. Anda harus melihat mana warna rambut dan gaya yang paling sesuai dengan Anda dan membuat Anda terlihat lebih cantik dan elegan. Lakukan percobaan kecil dan menemukan lebih menarik dan mempengaruhi Anda.
Menemukan warna yang tepat untuk rambut Anda bisa rumit. Warna rambut datang dalam nada yang berbeda, seperti dingin, netral atau hangat. Setiap warna memiliki warna dasar sendiri juga. Tergantung pada nada warna dan dasar, keseluruhan warna yang dihasilkan akan memiliki nada yang mendasari yang berbeda. Dengan kata lain, tidak semua warna rambut cokelat diciptakan sama. Auburn adalah warna cokelat kemerahan, dan trik untuk menemukan warna rambut cokelat kemerahan tanpa di dalamnya adalah untuk memilih nada cokelat yang tepat dan warna-warna primer.

1 comment: