Friday, November 30, 2012

Tips membuat obat jerawat mudah dan murah

Tips membuat obat jerawat mudah dan murah


pengobatan jerawat buatan sendiri adalah salah satu cara untuk memecahkan masalah dan antibiotik mahal untuk menyembuhkan jerawat, namun Anda tetap bisa tampil cantik tanpa jerawat dengan bahan-bahan alami, dan tentu saja aman, dan yang paling penting, pengobatan tersebut tidak menguras dompet Anda.
 Umumnya, jerawat atau jerawat benar-benar suatu kondisi kulit yang umum yang mempengaruhi daerah persis di mana kelenjar sebaceous yang paling aktif seperti dahi dan dagu. Karena kenyataan bahwa mengembangkan minyak yang berlebihan pada kulit, menciptakan semacam reaksi karena iritasi, jerawat, komedo, dan kepala putih muncul pada kulit.
membuat obat jerawat mudah dan murah, meliputi:

- Wortel dan telur
Untuk membuat masker jerawat buatan sendiri wajah berhasil, lalu campurkan dengan wortel dan telur. Dikatakan bahwa itu membantu menghapus semua kotoran pada kulit dan mengobati jerawat dan noda dukungan lain yang lebih cepat. Cukup sederhana kocok putih telur sampai tebal dan halus dan tambahkan wortel. Masukan satu sendok teh madu dan jus lemon juga.

-Yam
Cocok untuk semua jenis kulit. Yam memiliki fitur lain yang membuatnya terus mencari sebagai bahan perawatan kecantikan tradisional. Ya, yam juga mengencangkan dan melembabkan kulit. Tidak kalah dengan kentang, pendingin akar mampu membersihkan kulit.
- Madu
Campuran madu dan kayu manis juga bisa menjadi krim jerawat buatan sendiri yang besar juga. Cukup sederhana campuran satu bagian madu setengah dari kayu manis dan menerapkannya pada wajah Anda sebelum tidur. Ini akan membantu mengelupaskan kulit dan memungkinkan untuk menyerap semua vitamin dan mineral pada substansi, oleh karena itu, menghasilkan kulit yang lebih sehat.
- Yogurt
Tidak banyak orang yang menyadari tapi yoghurt krim dapat benar-benar murah tapi jerawat buatan sendiri yang efisien. Bakteri dikultur dalam fungsi yoghurt benar-benar baik dalam memerangi bakteri yang memicu noda negatif pada kulit. Yogurt dapat dimakan dingin dan pada saat yang sama persis diterapkan untuk menawarkan bantuan yang aman dan menenangkan jerawat yang meradang.


- Kentang
Salah satu jenis umbi mengandung potasium, zat besi, karbohidrat, vitamin B, dan vitamin A dan C yang dibutuhkan untuk kulit sebagai antioksidan penangkal radikal bebas untuk memperlambat penuaan dini. Sebagai masker wajah buatan sendiri, sebaiknya kentang bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan masalah jerawat.

- Pepaya
Pepaya juga merupakan salah satu primadona keindahan alam dunia buah yang kaya manfaat. Isi dari estrogen, vitamin A, dan C di dalamnya dapat meremajakan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan mencegah keriput. Dan cocok untuk kulit semua dan dapat mengobati jerawat pada wanita.

Aloe vera-
 Lidah buaya juga bisa menjadi krim jerawat buatan sendiri yang besar.
- Baking soda
Baking soda merupakan salah satu pengobatan yang paling efisien untuk bekas jerawat Karena semua-alami sifat microdermabrasion. Bahkan, itu digunakan sebagai bahan dalam beberapa mencuci wajah dan krim exfoliating. Hanya campuran baking soda dengan sejumlah kecil air dan gosok dengan lembut kulit. Cuci segera dan benar-benar segera setelah digunakan.

Masker buatan sendiri menggunakan bahan-bahan alami Anda juga dapat melakukan. Ini adalah resep tradisional untuk membuat masker, Anda dapat berlatih di rumah. Bagaimana bahan mudah dan alami yang digunakan juga mudah untuk menemukan, dan Anda mungkin sering ditemui. Nah, itu semua kita dapat memberitahu Anda sekarang.

No comments:

Post a Comment