Monday, November 26, 2012

tips gaya rambut kepang fishtail selebriti hollywood

tips gaya rambut kepang fishtail selebriti hollywood ?? langkah demi langkah.



 gaya rambut kepang fishtail selebriti hollywood adalah tren terbaru dalam fashion show catwalk rambut. gaya rambut fishtail seperti pada selebriti Rihanna, Kim Kardashian dan Angela Simmons adalah tenunan dasar dengan jalinan fishtail.  Anyaman tidak hanya untuk bermain, bahkan tahun ini mereka telah didorong ke bintang oleh desainer, stylist dan catwalk selebriti. Semua orang mengepang anyam rambutnya dan Sempurna ketika dikenakan di atas satu bahu pada rambut panjang . cukup kuncir rambut kepang kecil pendek, itu adalah cara yang ideal untuk menambahkan pada-tren pada Anda.
- Pertama-tama untuk mendapatkan gaya rambut selebriti hollywood fishtail yang sempurna, Anda membutuhkan rambut sebahu (menengah),  rambut yang lentur dan hairspray .
-Pisahkan rambut menjadi dua bagian yang sama di bagian belakang kepala. Mengepang Fishtail hanya memerlukan dua bagian (bukan tiga, seperti jalinan klasik atau Perancis). Anda akan perlu untuk melihat ke dalam cermin ketika Anda melakukan bagian berikutnya.





-Mulai jalinan fishtail dengan memegang bagian kanan dengan tangan kanan Anda. Kemudian, dengan menggunakan tangan kiri Anda, ambil sekitar sepertiga dari satu bagian dari bagian belakang rambut Anda, dan tarik di sekitar ke depan, kemudian tarik ke samping sehingga Anda dapat memegangnya dengan bagian kedua. Cobalah mengambil rambut dari daerah dekat pangkal telinga Anda sangat penting untuk menarik bagian dari bawah ketika Anda menyeberang untuk mendapatkan tampilan yang bersisik
-Ulangi di sisi lain: Pegang bagian kiri di tangan kiri Anda. Gunakan tangan kanan Anda untuk mengambil setengah inci dari rambut dari bagian kanan luar dan menyeberang ke sisi kiri. memakan waktu sekitar sepertiga dari secton dari belakang bagian kedua dari rambut dan menariknya memutar ke depan anyaman Anda, dan salib sehingga Anda dapat memasang dengan bagian pertama dari rambut Anda.
 - Lanjutkan mengulangi dua langkah di atas, Anda harus mulai untuk melihat fishtail datang demi satu beberapa kali untuk menarik rambut Anda di sekitar ke depan dan menyeberang ke sebaliknya. Terus menarik rambut sampai Anda mencapai bagian bawah anyaman Anda, dan aman dengan  rambut lentur.
 Tarik perlahan-gumpalan rambut keluar dari anyaman Anda untuk memberikan tekstur, dan selesaikan dengan hairspray untuk menahannya.

No comments:

Post a Comment