Saturday, November 24, 2012

Manfaat buah pepaya untuk kecantikan

Manfaat buah pepaya untuk kecantikan




Pepaya pepaya untuk kecantikan mudah untuk menemukan di pasar untuk buah yang satu ini mudah tumbuh di mana saja. Ini berwarna oranye buah mengandung banyak vitamin yang membuat buah pepaya banyak dicari oleh orang-orang. Pepaya kini juga dikenal untuk mengobati kulit juga. Kegunaan yang satu ini membuat pepaya pepaya menjadi diburu oleh orang-orang yang akan dieksploitasi. Sifat buah pepaya pada kulit tidak diragukan lagi karena ini merupakan hasil penelitian dari para ahli. Para ahli menemukan bahwa buah pepaya mengandung zat yang dapat meremajakan kulit manusia.
Cara merawat kulit dengan pepaya cukup mudah untuk melakukannya dapat digunakan oleh siapa saja. Jika Anda memiliki sedikit waktu itu Anda masih mampu menciptakan campuran pepaya untuk merawat kulit Anda. Caranya adalah Anda harus melunakkan buah adalah pepaya matang. Setelah itu campuran dengan satu sendok makan madu saja. Kemudian oleskanlah pada wajah Anda. Biarkan campuran selama 20 menit. Setelah selesai, bilas dengan air bersih sampai jejak. Kemudian Anda dapat merasakan hasil yang dapat mengelupaskan kulit mati pepaya dan mencegah kerutan di wajah Anda. Itulah apa yang membuat satu pepaya untuk kecantikan primadona masyarakat, khususnya kaum perempuan. Properti ini membuat orang pepaya diburu untuk alasan kosmetik.
Selain dipercaya untuk membantu pencernaan, pepaya juga berkhasiat untuk kecantikan wajah. Pepaya kaya akan vitamin A, C, B kompleks dan vitamin E. Bahkan kadar vitamin C adalah 48 kali lebih banyak dari apel.

Berikut adalah tips tentang kecantikan untuk manfaat keindahan buah pepaya.

1. Keriput dan bintik-bintik usia.
pepaya bermanfaat untuk perawatan kulit, karena membantu dalam melawan radikal bebas dalam tubuh yang mencegah penuaan dini, keriput dan masalah kulit lainnya. Ambil sepotong pepaya, hancur dan lembut pijat wajah dan leher selama 5-7 menit. Diamkan selama 10 menit dan bilas wajah Anda dengan air hangat.

2. Jerawat
Pepaya tidak hanya membuat kulit Anda terlihat cerah dan sehat, tapi bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. terbiasa menggunakan masker pepaya 3 kali seminggu untuk mencegah jerawat.
Untuk membuat masker pepaya, pepaya matang mash, tambahkan 1 sendok teh madu sebagai masker menempatkan. biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air hangat.



3. pepaya body scrub
pepaya mash, campuran dengan spa garam, juga dapat dicampur dengan madu dan minyak zaitun. Sebelum dilulurkan, pijat pertama pori-pori kulit terbuka.

Selain itu, karena konsumsi rajin pepaya pepaya kaya akan nutrisi dan vitamin yang membantu kulit Anda cerah dan sehat. Pepaya juga bermanfaat sebagai pelembab alami bagi kulit dan membantu dalam meregenarasi kulit baru. Mulai sekarang Anda dapat memiliki kulit cerah dan sehat hanya menggunakan pepaya dalam rutinitas kecantikan Anda.
Mulai mengurangi atau berhenti menghabiskan uang Anda untuk produk kecantikan mahal, dan mulai menggunakan makanan sehari-hari untuk mendapatkan manfaat dari keindahan. Salah satu buah pepaya, yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara alami.

No comments:

Post a Comment