Wednesday, November 21, 2012

Tips make up saat liburan

Tips make up saat liburan 




make up  liburan  harus Anda Pikirkan karena Anda pasti tidak ingin terlihat terlalu norak, tapi juga tidak ingin menjadi terlalu polos. Bagaimana bisa terlihat alami tanpa berlebihan?Mungkin beberapa dari Anda masih bingung menentukan riasan yang tepat untuk menghadiri pesta Natal dan Tahun Baru kali ini.

Rambut Bun-

 Sisir rambut Anda sampai halus dan membentuk ekor kuda, kemudian ikat dengan karet gelang tipis, kuat yakin dia tidak akan dirilis- Bun rambut Anda kemudian jepit ke dalam, bentuk-bentuk seperti roti, memberikan bunga kecil atau sparkling jepit

Wajah

Oleskan pelembab pertama jika kulit Anda kering, maka jangan lupa sunblock 
 - Memperbaiki struktur kulit dan meningkatkan tempat pondasi dengan concelear
 - Pat wajah Anda dengan bedak ringan, maka perona pulaskan pada pipi dan daerah dagu

BibirGaris bibir Anda dengan pensil bibir dan lipstik pilihlah warna yang sedang tren, seperti merah muda krem ​​yang akan membuat bibir Anda terlihat lebih segar.Merah adalah identik dengan perayaan Natal. Namun, Anda harus selalu memilih lipstik merah terang untuk menebus perayaan musim liburan. Bermain-main dengan warna berbeda juga tidak ada salahnya. Anda dapat mengaplikasikan warna-warna lembut pada area kelopak mata dan juga pada bagian atas bulu mata. Membentuk garis tipis pada bulu mata bagian bawah dengan warna perunggu. Kemudian tambahkan blush on berwarna pink untuk pipi dan lipstik fuschia pada bibir. Anda melihat di waktu liburan make up sempurna!




Mata- Oleskan maskara, namun sebelumnya pastikan bulu mata yang sempurna dijepitkan ke bulu mata anda terlihat lebih ramping- Untuk memberi kesan smoky eyes, pilih eye liner putih pada frame dan kemudian garis lembut di bawah mata Anda- Untuk menggabungkan dua warna eye shadow, pink dan putih atau biru-ungu dan putih. Gunakan putih sebagai pulasan final atau finishing yangatau .. Anda dapat menggunakan mata smokey trik:Make up smokey eyes masih populer dan masih menjadi tren di tahun ini. Buat mata smokey bronzy pada riasan Anda saat menghadiri pesta liburan musim kali ini. Bentuk mata dengan menggunakan eye liner cair pada garis atas dan bawah bulu mata untuk menambah kesan dramatis. untuk membawa efek seksi smokey mata, Anda juga dapat mencoba campuran hitam, silver dan abu-abu. Jangan lupa memulaskan blush on peach, plum atau pink pada tulang pipi. Warna-warna ini akan menyeimbangkan mata dengan gaya smokey eyes. Selesai dengan menerapkan makeup lip gloss mengilap lilac.





Natural Rias WajahJika Anda sedikit pemalu dan tidak ingin terlalu menonjolkan diri dalam bermake up, riasan ini mungkin cocok untuk Anda! Oleskan eyeshadow berwarna beige pada kelopak mata seluruh, dan menambahkan warna taupe kecil di lipatan kelopak mata. Kelopak mata dengan garis eyeliner cair hitam, lalu oleskan blush on warna kuning-coklat di pipi dan akhiri dengan lipstik peachy-beige

No comments:

Post a Comment