Wednesday, November 21, 2012

tips cantik mata


tips dan trik menggunakan eyeshadow dengan sempurna
 






tips dan trik menggunakan eyeshadow  kali ini akan akan membicarakan tentang cara menggunakan eyeshadow pada jenis mata besar.
Tapi pertama-tama, Sebelum menyapu kuas di kelopak mata Anda, celupkan kuas ke dalam air beberapa sehingga warna eye shadow tampil lebih menonjol.
Konsisten dalam memilih warna. Sesuaikan warna dengan warna eye shadow dan blush on lipstik atau blush. Ada dua jenis kelompok warna. Warna-warna hangat pertama seperti Hijau dan Kuning, warna bisa di mix dengan lipstik peach, oranye atau warna coklat. Warna-warna sejuk kedua seperti pink atau biru, dapat memilih warna lipstik dan blush on warna pink.











mari kita mulai
tips dan trik menggunakan eyeshadow dimulai untuk mata besar.
menggunakan kuas eyeshadow yang berbentuk bulat, maka akan menyesuaikan kelopak mata kami. mulai dari bagian atas kelopak mata dengan warna terang.
Berikan nuansa eye shadow gelap pada kelopak mata, mulai dari tengah ke kelopak mata bawah. Hal ini akan memberikan efek yang menentukan pada kelopak mata.
Lalu buatlah garis di bagian bawah dan atas mata dengan menggunakan pensil alis. jangan terlalu tebal atau terlalu tipis.
meskipun tampak sederhana namun pensil alis akan memberikan efek tajam pada eyeshadow dan ini sering diabaikan.


Hasilnya akan  menciptakan nuansa mata Anda terlihat lebih bulat untuk diperlebar.
Oke, ini
tips dan trik menggunakan eyeshadow untuk mu. good luck guys..

No comments:

Post a Comment